Sabtu, 16 Januari 2016

Jomblo adalah seorang cewek yang ngejomblo karena dulu dia pernah patah hati. Sampai sekarang dia tetap ngeJomblo karena dia selalu gagal move on. Sedangkan Single adalah seorang cowok yang selalu memegang prinsipnya untuk tetap single sampai dia meraih kesuksesan.
Suatu hari Single berada di kantin kampus. Dia melihat Jomblo sedang lewat dihadapannya dan memanggilnya.

Single : mblo mblo jomblo...
Jomblo : apaan ngle panggil - panggil gue...
Single : nggak apa mblo. gue cuma mau tanya ke lu...
Jomblo : emang lu mau tanya apaan ke gue?
Single : lu nggak malu mblo?
Jomblo : malu sama siapa?
Single : malu sama Jakarta...
Jomblo : kenapa gue harus malu sama Jakarta? emangnya apa hubungan gue sama Jakarta?
Single : Ya, lu nggak malu kalah sama Jakarta?
Jomblo : kalah apaan sih emang? kok ga jelas banget sih lu ngle...
Single : kalah cepet move on sama Jakarta... Jakarta aja hari itu diteror tapi, hari itu juga Jakarta langsung move on... Nah elu? udah lama hancur tapi, ga move on move on...
Jomblo : sialan lu...! lu emang punya bukti kalau gue belum move on?
Single : Nah, itu... lu masih ngejomblo... nggak punya pacar...
Jomblo : emang lu punya pacar?
Single : nggak juga... 
Jomblo : terus apa bedanya gue sama lu?
Single : kalau gue itu prinsip. kalau lu ngejomblo itu nasib sekaligus gagal move on...
Jomblo : hmm, sialan lu...!
Single : tapi, masih mending lu lho mblo...
Jomblo : mending gimana?
Single : ya, mending lu gagal move on dari pada orang yang gagal paham...
Jomblo : gagal paham? gimana maksud lu?
Single : itu lho mblo... gagal paham kayak itu tuu...
Jomblo : oh, ya ya ya... gue paham yang lu maksud...
Single : bagus deh kalau lu paham yang gue maksud...
Jomblo : iya donk mending gue gagal move on dari pada dia gagal paham... dia kira kita orang takut apa... kita orang ma nggak takut... mangkanya kita orang ma ga mau minta maaf... emang siapa yang salah? asal aja suruh suruh minta maaf...
Single : hahaha... iya mblo... kali ini kita sehati...
Jomblo : kita ma dari dulu sehati ngle. tapi, memang ada perbedaan dikit, hehehe :D
Single : ya udah mblo kalau gitu kita jadian aja gimana?
Jomblo : mmm, nggak deh ngle... gue masih belum bisa move on... jadi sorry ya ngle...
Single : ah, gimana sih lu mblo... dasar payah... gagal move on mulu...
Jomblo : Nah lu sendiri? katanya prinsip? tapi, kok ngajakin gue jadian?
Single : hmm, demi lu gue ngelanggar prinsip gue sendiri mblo...
Jomblo : uuuu, so sweet... tapi, lu juga payah... prinsip sendiri lu langgar...
Single : ya udah kalau gitu, gue tarik kata - kata gue yang tadi... anggep aja gue ngggak pernah ngajakin lu jadian... dasar payah...!
Jomblo : lu itu yang payah...!

akhirnya jomblo dan single tetap menyandang status lama mereka masing - masing. :D

NB : Jakarta memang hebat. Rakyat Indonesia memang TOP. Hari itu kena hari itu juga langsung bangkit. Jakarta nggak takut. Kami nggak takut. Indonesia Berani. Kita bersatu maka kita berani. Bhineka Tunggal Eka. Jadi, buat apa minta maaf? emang kita punya salah? Jadi, Hidup Indonesia.
    #KamiTidakTakut #IndonesiaBerani #JakartaRecoveryQuickly

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget